Posted by : Unknown Minggu, 28 April 2013



Kali ini saya akan ngeshare cerita hantu di kampus saya tercinta Universitas Budi Luhur, cerita2 hantu tersebut saya dapatkan dari cerita temen2 :

*Setan di koridor lantai gedung 
depan
          Katanya ada setan di lantai dua gedung depan yang kadang melakukan kegiatan pencekikan terhadap mahasiswa yang melakukan hal hal rusuh, hal ini pernah terjadi ketika ada syuting film, salah satu crew ada yang kesurupan, karena membuat kegaduhan.

*Penampakan di lantai dua gedung belakang
          Kejadian ini di alami oleh asisten-asisten laboratorium budi luhur, yang terkadang menginap di lab, untuk menyelesaikan pekerjaan, biasanya sekitar jam 1 pagi ada penampakan tersebut, namun hanya beberapa orang asisten yang pernah melihatnya.

*Bunuh diri seorang mahasiswi ketika di putus pacarnya
          Hal ini diceritakan, bahwa ada gadis yang loncat dari lantai empat gedung depan, karena frustasi di putusi oleh pacarnya, munkin setan ini yang sering berkeliaran di koridor lantai dua, gedung depan...
>> by : rudimaryantosdu - newbie kaskus

*Setau ane di pohon gede yg di samping parkiran bus deh!
itu juga kata dosen gw(pa anif,klo lu anak FTI pasti tau)
trus ama di unit 4 apa 3 gtu di lantai 4!
>> by : genocide63 - kaskus addict

*Ane mw share waktu lagi b*ker di wc astri, lupa lantai berapa.. lagi sepi banget kondisi astri.. pas lagi asik..tiba2 di wc sebelah, gw denger ada orang lagi nyiram air.. jelas banget.. padahal gw yakin gw cuma sendiri doank ke wc nya.. mungkin setannya lagi mules juga kalii ya gan?
>> by : gunky - newbie kaskus

*Eehhh ehhh.. tapi kayanya bener gan..!!
ane kan klo nongkrong di lantai tiga astri tuh.. kadang" pintu lift lantai tiga astri suka kebuka sendiri gan,,..
kaya ada orang yang keluar gitu.. padahal gx ada siapa" yang keluar.. horor banget..!! (apa liftnya yang rusak ya.. )
tapi kata tmen" ane yang aslap juga klo malem horor banget gan..!!
hiiiiii... kampus ane serem juga ternyata ya..!!
>> by : thecestlavie - kaskus addict
Kali ini saya akan ngeshare cerita hantu di kampus saya tercinta Universitas Budi Luhur, cerita2 hantu tersebut saya dapatkan dari cerita temen2 :

*Ane pernah jg gan, di lantai 3 astri, oh iya, ane anak BL jg
kan hotspot nya kenceng d stu, ane nginep dah, skitar jm 2 ada bunyi org naik tangga, pas bunyi nya sampe lntai 3, eh orng nya gk ad gan, nyletuk aj tu temen ane, "eh bunyi nya ad org nya gk ad, kmn tu ?? ",

*Trus di lantai 2 skitar jm 2 jg, ane lg nungguin download tan tu, ad bunyi besi ky d pukul org, "teng, teng,teng" ane cuma berdua sama temen ane, bunyi nya arah toilet lantai 2, udah tu, ane tinggal tidur, ane bilang sama temen ane "gw tidur dlu ya, kalo udh selse bangunin"

*Ane kira temen ane gk denger, ternyata sia tidur jg, untung lpas bangun laptop ane gk ilang, jm 5 pagi ane baru pulang, tpi skarang udah jarang tu k kmpus, mpga aj udah gk ad lgi kyk bgituannya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Rachmat Hidayat Rasuandar -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -